Manfaat Mengunakan Kartu Nama dalam Bisnis

Sepertinya kartu nama tidak akan hilang begitu saja ditelan oleh dunia digital saat ini. Inilah beberapa manfaat Mengunakan kartu nama didalam bisnis anda.

Kartu nama sampai sekarang masih banyak digunakan oleh orang-orang profesional dan para pebisnis serta pekerja sosial.

Mengapa kartu nama diperlukan didunia bisnis dan sosial?

Karena kartu nama merupakan salah satu jejak fisik yang menentukan sesorang tersebut telah melakukan sebuah kegiatan atau usaha dalam pekerjaan dengan bukti mereka meningalkan identitas usaha atau pekerjaan mereka di suatu tempat atau kepada orang lain.

Kartu nama sangat membantu sekali meringankan pekerjaan dalam urusan data identitas, coba saja bayangkan anda harus menuliskan alamat perusahaan, nomor telefon dan lain sebagainya di secarik kertas agar orang lain mengenal nama dan usaha anda.

Berapa ukuran kartu nama yang biasa digunakan ?

Ukuran normal yang digunakan orang di asia dan khususnya di Indonesia adalah 9 x 5.5 cm, dan terbuat dari bahan kertas serta plastik.

Dengan ukuran yang kecil ini sangat mudah untuk dibawa-bawa serta bisa simpan didalam dompet atau saku baju atau celana sangat praktis.

Sayang beribu kali sayang saat ini banyak sekali orang mengabaikan manfaat dari kartu nama ini dan banyak dari mereka mengunakan pengenal atau identitas digital seperti barcode.

Jadi apa saja manfaat yang di dapat dari kartu nama?

  1. Memperluas jaringan bisnis dan usaha.
  2. Sebagai identitas personal branding produk
  3. Dapat memberi kesan positif dan exslusif
  4. Desain kartu bisa disesuaikan dengan karakter seseorang
  5. Harga lebih murah sesuai kebutuhan

Data apa saja yang biasanya disi sesorang di dalam kartu nama?

Nama : ………………………..
Jabatan : ………………………..
No Telp/Fax : ………………………..
Alamat Email : ………………………..
ALamat Website : ………………………..
Alamat Perusahaan : ………………………..
Alamat Media sosial : ………………………..

Contoh-contoh dan bentuk kartu nama :

Ada banyak gaya dan ragam dari kartu nama hal ini bisa kita simpulkan kartu nama adalah symbol,indestitas serta karakter pribadi dan perusahaan

 

Bagaimana dengan anda ? Apakah anda sudah memiliki kartunama? Jika belum anda mesti membuatnya karena seorang pebisnis atau pengembang santa membutuhkan Identity Card seperi ini.

Undangan digital : undanganbaralek.com

You May Also Like