Meningkatkan Trafik Pengunjung Blogs

Gunakan Alat Analytics & Webmaster

Jika Anda ingin tahu cara membesarkan traffic blog, Anda hendaklah tahu dasar atau titik awal Anda.

Bagaimana cara untuk melakukannya yaitu dengan data.Jika Anda belum mempersiapkan Google Analytics atau Google Search Console, itu adalah hal pertama yang mesti Anda lakukan juga.

 

Anda pula mesti terhubung ke Alat Webmaster Bing

Alat-alat ini bakal memberi Anda pengertian tentang berapa banyak lalu lintas yang Anda peroleh dan dari mana asalnya. Anda pun dapat menyaksikan berapa lama orang menuntaskan waktu melisankan menulis blog Anda.

 

Kenali Audiens Anda
Cara lain untuk untuk lebih banyak lalu lintas ke blog Anda merupakan dengan mengusut subjek yang diminati oleh audiens Anda. Anda dapat melakukannya dengan menyelidiki persoalan yang diposting di Reddit dan Quora untuk mendapat ide.

Andaikan, jika blog Anda tentang pembeberan pribadi, Anda mungkin menerima bahwa tema umum yaitu bahwa orang mencari cara untuk menjadi lebih produktif.

Anda seterusnya dapat menyuratkan nasihat konten tunduk Kesuburan. Anda serta dapat menyita pendirian lebih jauh dan bakal konten dan usul kata epilog dari alat komentar kata epilog ini .
Ini bakal membela Anda menjelang ide konten yang melangsungkan pembaca persaudaraan silau dan menjadikannya SEO friendly dan dapat dibagikan.


Tulis Menulis Tamu

Apakah Anda mengalami posisi dalam kupasan Anda yang menyambut posting tamu?

Mungkin Anda mengetes web yang sharing audiens target yang sama dengan Anda, atau ada letak pemerintah pemikiran di perusahaan Anda yang menyongsong posting.

Ini ialah kelapangan ganteng untuk memanifestasikan peranan Anda menurut lebih banyak orang dan mencarikan backlink yang bernilai ke website Anda. Jika Anda buat keadaan untuk menulis untuk website situs yang tepat, Anda bahkan dapat dibayar ke blog .

 

Menulis artikel blog
Meningkatkan trafik blogs

Pastikan bahwa kedudukan lebih normal daripada milik Anda. Mengikuti tidak, Anda tidak bakal capai utilitas traffic atau backlink.

 

Perluas Audiens Anda.
Salah satu cara untuk menerbangkan traffic blog yaitu menambah area audiens Anda. Anda dapat melakukannya dengan membangun blog Anda ramah bagi pemirsa internasional.

Anda baru saja membongkar gerbang untuk audiens baru dan suasana untuk untuk lebih banyak lalu lintas blog.

 

Jangan khawatir jika Anda merasa kewalahan dengan t menerjemahkan seluruh tempat Anda.

Hal yang super tentang WordPress yaitu bahwa ada plugin untuk Seumumnya, termuat terjemahan.

 

Buat Pengalaman Pengguna Hebat
Sebagai seseorang blogger, Anda wajib menyelenggarakan pengalaman pengguna yang luar biasa. Itu berarti memiliki lokasi yang mudah dimuat, mudah Dimanfaatkan, dan dapat dibaca di banyak perangkat.

 

Anasir ini sering diabaikan oleh blogger, sedangkan apa yang mereka tidak sadari ialah web mereka dapat mengeluarkan mereka traffic.

 

Orang ingin dan menginginkan posisi situs cepat. Hingga 40% orang bakal melupakan lokasi Anda jika butuh lebih dari 3 detik untuk Menampung. Lebih buruk Tinggal, jika Anda mengatur blog untuk kedudukan e-commerce, 79% pemesan tidak dapat usai kembali jika mereka beranggapan tempat situs Anda lambat.

 

Hal pertama yang hendaklah Anda lakukan yaitu menyelidiki kegesitan website Anda. Ada beberapa alat untuk difungsikan untuk mengarang itu, dari Google Laman Speed Insights dan Pingdom .

 

Ke-2 alat bakal memberi tahu Anda jika lokasi Anda lambat dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya. Terkadang, bisa sesederhana mengompres gambar. Di lain waktu, Anda mungkin mesti menyamakan kode.

 

Gunakan Gambar Penterjemah artikel anda.
Apakah Anda ingin tahu cara mengangkat traffic blog dengan visual?

Perjelas artikel dengan visual
Perjelas dan luaskan artikel dengan visual

Pemakaian gambar pun ialah elemen dari pengalaman pengguna. Saat Anda mengabdikan gambar , Anda memasang kejadian artikel dibagikan.

 

Gambar yang dimanfaatkan hendaklah relevan dengan konten dan ditambahkan ke artikel, bukan menyita darinya. Infografis ialah alat yang jauhari untuk diperlukan jika konten Anda memiliki banyak data.

Semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi penulisan anda.

Gambar dari : unsplash.com

Share this post