Apakah Kaos Cotton Anda Organik 100%

Diposting pada

Kaos Cotton Anda 100% Atau Tidak dan ini bukan rahasia lagi bahwa permintaan akan pakaian cotton organik berkembang pesat. Orang-orang bersedia membeli lebih banyak pakaian alami untuk mencegah penggunaan bahan kimia berbahaya dalam proses tekstil tertentu.

Kaos anda cotton organik 100% ?

Kaos Cotton Anda Organik 100%?

Namun, ada juga orang pintar yang mencoba menghasilkan lebih banyak uang untuk memanfaatkan kelemahan mereka. Maksud saya, bagaimana Anda percaya bahwa kaos yang Anda beli benar-benar cotton organik? Ada 3 kegunaan umum untuk cotton organik.

Baca juga : Cara membuat ides design kamu lebih bagus

3 Cara untuk mengetahui kaos anda cotton organik

1) Anda menggunakan kapas biasa / biasa dan mengklaim bahwa itu adalah kapas organik. Jika orang mempercayai Anda, Anda akan mendapat untung 30% dengan pakaian yang persis sama. Oleh karena itu, periksa label pakaian dengan cermat sebelum membeli, dan cobalah untuk membeli dari merek besar!

2) Anda mendapatkan kapas organik. Gunakan untuk membuat kain, lalu diwarnai seperti kapas biasa. Ujung-ujungnya, Anda akan mendapatkan kain berbahaya dan kimiawi yang tidak organik tetapi “terbuat dari kapas organik”.

3) Anda mendapatkan kapas organik dan mewarnainya dengan pewarna yang diizinkan oleh perusahaan sertifikasi organik, dan mengikuti pedomannya. Harganya mahal, kain terakhir, harga kaos akan lebih tinggi, tapi ini tentunya pilihan yang lebih sehat. Akhirnya, kain organik Anda tidak akan berbahaya! Dalam hal ini, Anda juga dapat dengan mudah mengatakan istilah “kaos organik”.

Baca juga : Beriklan di facebook lebih praktis dan hemat

Membingungkan, bukan? Jangan gunakan kapas organik “Made in Indi*” dan “Made in Chin*” untuk saat ini. Saat ini, Amerika Serikat dan Turki memberikan layanan yang lebih berkualitas dan dapat dipercaya. Detailnya akan saya coba jelaskan di artikel selanjutnya dari organic*com.

Tinggalkan Balasan